Kamis, 27 Oktober 2011

Internetan Gratis !!!!

Cara ini berlaku jika tman2 menggunakan internet gratis TELKOMSEL unlimited time based. memang cara ini tdak 100% gratis tapi semua boleh dicoba apalagi speed yang didapatkan cukup tinggi. terutama jika boy berada di area HSDPA telkomsel. berikut langkah-langkah agar trik gratis ini berjalan: sediakan kartu telkomsel as atau simpati, dengan pulsa minimal 5000, sebaiknya gunakan kartu perdana baru, pastikan untuk pengaktifan gprs aktipkan paket “internet unlimited seharian” dengan menghubugi *363# tentu saja aktivasi ini memerlukan biaya sebesar Rp.5000 browsinglah sepuasnya sampai quota 24 jam.

setelah tman2 bosan internetan dengan durasi 24 jam tadi, tenyata ada kelemahan system telkomsel untuk timming ini, artinya dengan paket yang boy beli satu hari sebelumnya masih bisa digunakan sampai boy puas. dengan syarat tidak melakukan disconected. jadi mau berapa puluh jam pun jika boy tidak melalukan disconnect, boy akan tetap gratis internetan.

tapi ada 2 kelemahan trik ini yaitu:1 perlu biaya untuk aktivasi dan tidak bisa dibayangkannya panasnya gadget / hp / laptop yang kita gunakan.2.kalo download uda nyampe 1.5gb..connecting internet akan lemot ;p, kelebihannya adalah: speed tinggi ( jika di area 3G – HSDPA), trik internet gratis ini bisa dipakai di hp maupun PC / komputer / laptop Selamat Mencoba... ;p '